Wednesday, July 07, 2010

Hello July !

first, i wanna say "hello" to my dearest July..
gak seperti taun-taun sebelomnya, taun ini bulan July jadi bulan yang pengen banget aku hindarin (seandainya bisa) dan pengen aku hapus dari setiap kalender yang ada di muka bumi.
kenapa?
karena bulan ini aku ulangtaun ke 20.
ya. memang aneh binti abnormal.
rasanya aku belom siap masuk ke umur kepala 2, rasanya aku pengen umurku tetep belasan (kayak Edward Cullen), rasanya aku masi pengen seneng-seneng sama temen-temen.
bagi aku umur kepala 2 itu berarti sangat-amat-dekat-sekali-banget sama hal-hal yang berbau-bau lebih serius.
kuliah lebih serius, jalanin idup lebih serius, ngupil lebih serius, dan yang palin horror adalah jalanin hubungan yang lebih serius.
buset dah! aku paling gak siap sama yang terakhir itu.
dan karena beberapa temenku uda ada yang menjalani hubungan lebih serius itu (baca : menikah), jadi makin ngeri aku bayanginnya --'
tapi inilah hidup, full of choices.
dan kalo pilihannya antara jadi perawan tua gak punya pasangan atau jadi tua gak perawan gak punya pasangan atau jadi tua gak perawan tapi punya pasangan, otomatis aku pilih yang terakhir dooong :D