Saturday, July 10, 2010

Deutscher Fussball Bund ♥

beberapa hari kemaren hidupku sempet menderita gara-gara si speedy minta sesaji (baca : rusak).
tapi sekarang setelah sesaji diserahkan (baca : Paul si gurita peramal gak nasionalis), akhirnya si speedy sehat kembali.
MERDEKA ! haha


♥♥♥


bad news : Jerman kemaren kalah sama Spain (lagi)! grrr..
tapi yasudahlah, toh bentar lagi world cup juga slesai ^^
seenggaknya aku sekarang bisa sedikit berempati sama bonek-boneknya Persebaya yang kalo jagoannya kalah bawaannya pengen tawuran mulu.
karena kemaren aku juga sempet begitu pas Jermanku kalah sama Spain.
tapi gak separah bonek sih, palingan aku pengen ngebom tribunnya pendukung Spain sama nyantet si Carles Puyol (prasaan itu lebih parah yak --') hehe.


♥♥♥


whateverlah..
mau dibilang cupu kek, mau dibilang mandul kek, mau dibilang lelet kek, terseraaaaahh.
yang penting aku tetep cinta mereka :)
terutama mereka :

Lukas Podolski

Bastian Schweinsteiger

Podolski & Schweinsteiger : tarian pemanggil hujan :D

kalo Jermanku lagi maen di tipi yang pengen aku liat cuman mereka ^^
kalo mereka lagi giring bola, aku ikutan histeris.
kalo mereka dijegal, aku ikutan ngamuk.
kalo mereka hampir masukin bola ke gawang lawan, aku komat-kamit baca doa.
dan kalo mereka dapet kartu kuning (atau merah), aku pengen nyantet wasitnya!
ya. aku bener-bener tau gimana rasanya jadi bonek Persebaya sekarang.
bedanya kalo aku bagusan dikit, karena aku boneknya Deutscher Fussball Bund :D