Thursday, July 29, 2010

My Lucky Number 20 :)

Twenty year old.. Yeah, tonight im turning to 20 year old.. 20 year old means maturity..

And it means 'puluhan' you know -__-

Jujur, rasanya nggak rela. Bukannya aku nggak bersyukur, tapi sekarang ini rasanya aku belom siap nyebutin kata '20 tahun' itu dengan mimik wajah dan suara yang biasa aja. Tiap kali ditanya "puspa, ulang tahun yang ke berapa?", aku pasti jawabnya "eeeeerrr... 20 tahun" sambil pasang tampang lesu-dan-gak rela-yang-ditahan. Dan abis itu bawaannya pengen nyumpal mulut orang yang nanya itu pake wedge heels 12 cm. Ya, aku memang sekejam Lord Voldemort.

Selama 20 tahun aku memulai segala macam marabahaya di dunia ini, banyak banget hal-hal yang udah aku alami yang (seharusnya) membuat aku belajar. Dan selama 20 tahun itu pula, Tuhan mempertemukan aku dengan orang-orang yang (aneh) luar biasa.

Thank You for these awesome people. Thank You for made me laughed and cried so much..

Dyah Lauqul Mizrida, Ruci Arizanda Rahayu, Faryd Mahardy, Ricka Ariestiana Devi, Rois Nur Afifah, Meireshi Lovema Laga, Adryan Paulus Gurning, Dhanis Andaryani, Rohmanda Lazuar Syahfrani, Muhammad Alfianto Razaq, Niko Dwi Ardiansyah, Sastra Aprilian Wisnu, Rochimantoro, Dea Sarastia, Irfandy Ardian, Oktaviane Hoetomo Putri, Yulistia Fatmawati, Eko Rianto, Shinta Ratnaning Wulandari, Stephanie M. Eman, Winda Agustina, Irine Anastasia, Ayudhira Wiranti, Nodya Wuri, Elanda Ayu, Wenda Oktaviani, Dian Mayasari, and any other nice people. So sorry i cant mentioned all of you here. Thank You so much. You are awfully fun!

Huge thanks for..

Mama, yang selalu sabar sama aku. Bapak, yang selalu minta dipijitin sama aku. Dan mbak Tika yang selalu tabah walaupun The Sims-nya selalu aku sabotase :D

Special thanks for..

Dosen-dosenku. I mean, semua dosen-dosenku. Yang dengan baik hati ngasih aku nilai A, maupun yang dengan sangat jujur ngasih aku nilai D.

Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Airlangga, mungkin Anda salah mengoreksi lembar jawaban ujian saya waktu itu. Tapi apapun itu, terima kasih :D

And of course, God..

Thank You for made this amazing life. You sent me 20 years ago to this planet, this house and this right family. You have planned everything perfectly and I was enjoying every single second. Thank You, because you sent those cool people for me. Thank You for everything. And dear God, im sure you know my secret wish ^^