Sunday, November 28, 2010

Quotes of The Day


"You made me feel
like i was the only girl that you adore
and gave me the sweetest kisses
"
Somebody texted me this poem, yesterday...

Mereka takkan pernah tahu tentang kita
Takpernah sedikitpun pahami kisah kita
Sudahlah, jangan lagi mencoba tuk bersedih
Ada aku disini mengerti perasaanmu

Hari ini ku harus katakan
Ku mencintaimu bukan karena siapapun
Atau bukan karena mereka
Cinta itu butuh pengorbanan hati
Dan cinta tak butuh waktu yang sesaat
Jika kita bertahan cinta itu milik kita

Jika cinta dasar dari semua ini
Hadapilah segalanya
Dengan lapang dada
Meski nanti pahit disana...

Friday, November 26, 2010

Kepada Kamu, Rindu Itu...

Mengais lagi serpihan kata rindu yang kau cecapkan di tepian pagi
Betapa kuingin mendengarnya beribu kali
Seperti inginku yang selalu dahaga ingin mendekap dan rebah di dadamu
Luruh dalam magismu dan bertekuk pasrah dalam hatimu, satu...

-Moammar Emka

Saturday, November 20, 2010

Atas Nama Cinta, Saja

Aku tak pernah berpikir mencintaimu, walau cuma sekejap
Tapi yang terjadi tak ubahnya alur nasib yang terbalik
Aku mencintaimu sejak kali pertama,
saat lembut sapamu terucap dan mata lugumu menggugat
Tanpa kusadari lajunya
Mengurungku dengan cinta satu-satunya
Kubela tanpa harus aku bertanya-tanya
Bukankah cinta memang tak pernah butuh alasan,
meski cuma satu huruf?! Sepertinya, iya...

- Moammar Emka

Cinta itu, Kamu

Okeee jadi ceritanya aku kemaren lg sumpek suntuk buntu bin bete. Jadi daripada aku gila gara-gara kelamaan di kampus, akhirnya aku iseng aja jalan-jalan ke mall yg paling deket sama Kampus B UNAIR (dilarang sebut merk mall!), yaaaah itung-itung sambil sekalian ngadem :D


Dan ternyata pas disana, i got this book!


Isinya cuman puisi-puisi gitu. Tapi sumpah demi BBku puisinya bagus-bagus bangeeeettt!
Jadi, ampuni aku kalo postingan-postingan setelah ini isinya puisi cinta-cintaan melulu :)

Monday, November 15, 2010

Quotes of The Day

I got this from @TheLoveStories on twitter ...

When you love someone,
you just do.
There are no maybes, no buts,
and no whys. -Shakespeare

Sunday, November 14, 2010

Nostalgi(L)a Masa-masa Ababil

Well, postingan kali ini aku bakalan nostalgia (atau nostalgila?) sama masa ababilku dulu. Oke agar tidak terjadi kesalahpahaman dan ambiguitas persepsi (ceilee...), mari kita masuk ke definisi masa ababil. Masa ababil, yaitu masa-masa saat aku masih super alay dan super labil. Kalo masa remaja (atau lebih populer dg nama adolescence dikalangan anak psikologi) aja ada rentang usianya, masa ababilku juga gak mau kalah! Nah, masa ababilku ini kira-kira pas aku kelas 4 SD sampe hampir lulus SMP. Dalam rentang usia itu, banyaaak banget film-film dan boyband yang aku suka. Beberapa dari film itu ada yang masih aku inget sampe sekarang, dan ada juga yang pengen aku hapus dari ingatan *sigh*

For Your Information : postingan kali ini 100% galau-free


♥♥♥


Bold
Putri Huan Zhu
Karena faktor usia, jujur aku udah lupa sama ceritanya. Tapi yang jelas dulu aku amat sangat suka sekali banget sama film ini ! Kalo misalnya disediain 10 jempol buat film ini, aku bakal kasi 12 jempol :D
Well, walaupun aku lupa sama ceritanya tapi aku gak bakal lupa sama ke-ababil-anku pas film ini lagi booming jaman dulu.
Pas aku masih SD (kelas 4 atau kelas 5 gt), tiap kali jam istirahat aku sama temen-temen lebih sering ngabisin waktu istirahat di kelas. Kita bukannya nggak punya duit atau lagi hemat. Bukan gara-gara kita rajin belajar juga. Tapi gara-gara kita mau mainan Putri Huan Zhu. Ya, MAINAN PUTRI HUAN ZHU.
Jadi ceritanya ada pembagian peran gitu. Siapa yang jadi Putri Huan Zhu, siapa yang jadi ibu suri, siapa yang jadi pacarnya Putri Huan Zhu, siapa yang jadi ini, siapa yang jadi itu.
Setelah pembagian peran dan tata rias slesai (ya, tata rias tentu saja gak bisa dilupain), jadilah kita para anak SD labil akting-akting gak jelas niruin Putri Huan Zhu lengkap dengan bahasa mandarin yang salah kaprah yang jadinya lebih mirip bahasa alien.
Oyaa, for your information sodara-sodara, dulu aku hafal banget lho sama soundtracknya Putri Huan Zhu ini. Tapi nyanyiinnya tetep dengan bahasa mandarin yang lebih kedengeran kayak bahasa alien, for sure.




Amigos X Siempre
Ini dia telenovela favoritku pas masa ababil dulu. Cinta banget-bangetan dah sama Pedro sama Anna. Saking sukanya sama telenovela ini dan saking cintanya sama Pedro & Anna, rasanya yang ada di pikiranku cuman mereka berdua (memang, dari kecil aku udah bakat lebay).
Bagi aku, pria idaman wanita ya kayak Pedro itu. Bagi aku, orang ganteng ya cuman si Pedro ini. Dan bagi aku, tatanan rambutnya Anna adalah tatanan rambut ideal semua cewek kalo mau pergi ke sekolah.
Dulu, kalo lagi nonton telenovela ini aku bisa menghayati banget. Pas adegan hamsternya Pedro dibunuh sama Pak Neftali, aku sampe ikutan nangis segala *bangga*
Sampe sekarang aku masih inget banget lho sama ceritanya, sama soundtracknya, bahkan sama nama-nama pemainnya juga. See, bener-bener telenovela yang tak lekang oleh jaman *manggut-manggut*.



Sailormoon

"Dengan kekuatan bulan akan menghukummu!"
Oke, yang ketiga Sailormoon. Dari semua sailor yang ada, aku paling suka sama Sailor Venus (warna orange). Menurutku dia itu cantik, seksi juga (karena rambutnya pirang), dan sepatunya bagus.
Saking sukanya sama film ini aku sampe bela-belain beli boneka Barbienya loh! Tapi sayang waktu itu aku dapet yang Sailor Mars -__-'
Dan gimana kondisi bonekanya saat ini?
Rambutnya si Sailor Mars sekarang lebih mirip sama rambutnya alm. Mbah Surip, gara-gara dulu sering banget aku keramasin hehe.



Meteor Garden & F4
Yak. Sampailah kita dalam fase ababilku yang paling paling paliiiiingg ababil (dan yang paling pengen aku hapus dari ingatan *sigh*)!
Oke aku ngaku, aku dulu emang suka bangeeeett sama serial drama taiwan Meteor Garden, dan ngefans bangeeett sama pemainnya (baca : F4). Tapi itu dulu sodara-sodara. Dulu! Tolong diingat ya.
Saking ngefansnya sampe-sampe foto di dompet, gantungan kunci, poster di kamar, dan address book gambarnya F4 semua!
Aku juga hafal banget sama lagu-lagunya, nonton filmnya berkali-kali, histeris nonton konsernya (padahal nonton dari tipi di rumah) dan kalo lagi ngumpul sama sepupu-sepupu yang dibahas pasti F4 -__-'
Tapi, sekali lagi tolong diingat ya sodara-sodara. Itu DULU!



Westlife
Kalo kita ngomongin Westlife berarti kita udah sampe di fase ababilku yang paling nggak ababil. Biar atmosfer ababilnya makin kerasa, sengaja aku pilih fotonya Westlife yang kliatan paling jadul hehe.
Dulu, aku paling suka sama Bryan McFadden. Dan saking sukanya sama boyband ini (sama Bryan juga) aku sampe bela-belain beli majalah apapun yang mengulas tentang Westlife.
Tapi sekarang Bryan udah out dari Westlife, jadinya aku ganti suka sama Mark aja deh :D
For Your Information : sampe sekarang aku masi tetep suka sama Westlife loh :)


♥♥♥


Oke itu tadi sekilas curhatan tentang betapa menjijikkannya masa ababilku. See, bahwa masing-masing dari kita pasti pernah mengalami masa ababil. Dan betapa menjijikkannya masa ababil kalian, pasti ada bagian-bagian yang memorable yang terlalu berharga untuk dihapus dari ingatan :)

Friday, November 12, 2010

Hello (again) Looklet.com

im back, with those 4 new looks.. woohoo!

I Do Love Those Day

Yaay, I do love those day

♥ 11.11.10 ♥

there is no more postingan-saat-galau, hopefully...

Can't Wait for The Deathly Hallows Any Longer !


video
Aaaw, too bad that this movie presented in two parts hmm..

Wednesday, November 10, 2010

Our First

2nd studio of XXI Tunjungan Plasa. Row B, Seat 13-14. Our first! :)

"When I see your face there is not a thing that I would change. Cause you are amazing. Just the way you are." (Bruno Mars)

Monday, November 08, 2010

Original Soundtrack of My Galau Moments

Saat otakku tiba-tiba mikirin hal-hal yang aku sendiri gak ngerti gimana nyelesaiinnya, saat itulah galau datang menyergap.
G to the A to the L to the A to the U.. GALAU! Yay..


Akhir-akhir ini aku lagi demen banget sama lagunya Nidji yang judulnya Dosakah Aku.
Well, pas galau datang menghadang biasanya aku dengerin lagu ini dari hape sambil duduk di balkon lantai 2, ngelamun sendirian dengan rambut panjang awut-awutan tergerai tak berdosa. Kalo kebetulan ada orang lewat di jalanan di bawah mereka pasti otomatis ngeliat ke arahku. Ngeliatin lamaaa gitu, mungkin sambil mikir "itu orang apa bukan ya?". Dan diliatin kayak gitu malah bikin aku makin stress, dan ujung-ujungnya aku lompat ke bawah.

Oke, itu hanya dramatisasi belaka.

Anyway, i love my galau moments. And i was enjoying my every galau moments.
See ya in my another galau-posting :)

Friday, November 05, 2010

Postingan Saat Galau

Look at this two angel faces ...


Look at their happy face...
Aku iri sama mereka. Itu pikiran paling gila yg terlintas di benakku pas pertama kali ngeliat mereka. Ya, rasanya aku emang hampir gila. Gila karena galau.
Kalo misalnya ada skala kegalauan yg rentangnya 1 sampai 10, kira-kira kegalauanku sekarang udah sampe ke skala nomer 9 *sigh*

God, andai hidupku sesimpel mereka...

Monday, November 01, 2010

Hello November! Hello Psychofest!

Psychology of Airlangga University proudly present :

can't wait for the colors of my dreams :D