Friday, August 13, 2010

Marhaban Yaa Ramadhan :)

Bulan Ramadhan sudah masuk hari ketiga :)
Tiga hari aku nahan laper, nahan haus dan nahan emosi. Kecuali kalo lagi liat iklan Mie Sedaap di tipi. Ya, kalo iklan itu muncul di tipi bawaannya langsung pengen ngelempar remote ke layar tipi. Tapi karena aku takut dihajar massa (baca : mama, bapak, kakak), jadinya aku hanya bisa memendam emosiku sendirian.
Oke skip!


♥♥♥


Karena bentar lagi udah ospek, jadi selama tiga hari ini aku dan temen-temen panitia laen kerjaannya kelayapan terus di kampus sampe sore. Mulai dari rapat, bikin ice breaking, sharing-sharing, jualan ta'jil di traffic light, sampe joget-joget kayak anak TK. Tapi semua kegiatan itu gak bikin aku jadi lemes, tapi malah bikin waktu jadi gak kerasa. Dan paling nggak selama Ramadhan ini aku nggak jadi pengangguran di rumah yg kerjaannya cuman makan, tidur sama ngabisin cemilan :D
Anyway, happy fasting guys. And I hope Idul Fitri come faster ;)