Sunday, August 15, 2010

19 comments About Me :)

Di postingan kali ini aku mau sharing soal feedback dari 19 ekor temen-temen baruku di keluarga fastor SD-PC 2010 (yihaa!)
check this out :

so nice :D

thanks! ayok semangat buat bentuk charming fastor seperti yang km mau. kuatkan saya lek! inspirasiin aku buat serius jadi fastor. FIGHT!

peduli sama fastor. banyak ide, tapi mungkin kurang berani menyampaikannya. agak sedikit cuek juga kadang, tapi tetep jaga kebaikan hatimu ya! lebih mengakrabkan sama temen-temen yang lain juga ya, jangan nunggu diakrabi. cukup, next time disambung lagi. BE A GOOD FASTOR!

supel, suka ngelucu, konsisten sama omongan, cukup disiplin

rada jaim kayaknya. tapi baik, hehe

puspii.. satu hal yang aku inget dari puspa ya behelnya itu, tapi sama cueknya juga sih hehe. tapi meskipun cuek bebek gayanya, puspi baik kok hehehe. mba puspi, nanti kalo jadi fastor jangan galak yaa haha..

Kesan : manja, sensitif kayaknya, baik, cepet akrab sama orang, rajin. Pesan : semoga kita bisa lebih akrab, ayo dong bercanda, ayo semangat hadapi maba, mohon bantuannya

no comment !

orangnya seru, semoga menjadi kakak yang baik hehe. SEMANGAT ya!

baik, ramah, lucu, enak diajak ngobrol meskipun kadang keliatan cuek dan jutek, hehehe..

kadang kayak anak kecil deh, bisa ngemong :) semangat ya teman!

Positif : rame, supel. Negatif : agak manja. Saran : lebih interaktif & komunikatif

tidak ada pendapat

sweety... aku gak tau musti comment apa. kamu baik kok, aku belum tau apa kekuranganmu hehe. tapi lebih banyaklah berpendapat ya... sejauh ini kamu good!

kayaknya kamu tegas hehe. seru juga diajak bercanda

rajin, kooperatif selama rapat, orangnya juga open minded. lebih semangat ya!

yang semangat ya... jangan keliatan loyo terus...

lucu, kayak anak kecil, ngegemesin, baek lagi! ojo lali mbayar kas bulan Agustus! :D


Beberapa comment di atas udah nggak asing lagi buat aku, terutama yang bilang aku cuek dan jutek. Ya, saya sudah kenyang dengan omongan-omongan itu :)
Well, i will miss our moments together guys. Love you ♥