Wednesday, August 25, 2010

BESOK !

Hari-hariku masih dipenuhi dengan rapat panitia, sama seperti hari-hari sebelomnya. Ditambah lagi nemenin maba kelompokku yang dengan segenap kegalauan mereka sibuk ngerjain penugasan ospek. Berasa kayak ibu dengan sembilan orang anak -.-
Tapi ada bagusnya juga ketemu maba tiap hari..
Selain karena alasan ketenaran (baca : ngeksis), aku jadi tau perkembangan mereka. Contohnya nih ya, aku jadi tau siapa diantara mereka yang paling mencolok dan ajaib. Ada satu maba cewek yang (sumpah demi BlackBerry baruku) mirip bangeeeeeett sama cowok! Dandanannya, model rambutnya, cara berpakaiannya, sikapnya, sampe mukanya juga cowok banget -.-
Ada lagi maba cewek yang cantik banget dan tampangnya juga arab tulen. Setiap ngeliat dia, aku cuman bisa batin, "Tuhan, Engkau sungguh tidak adil.."


♥♥♥


Well, beberapa jam lagi pra-Student Day hari pertama dimulai, yuhuuuu :) Kabar baiknya adalah aku excited banget nget nget, sampe rasanya otakku nggak bisa dipake mikir hal lain selain acara besok. Dan kabar buruknya adalah semua panitia besok briefing di kampus jam 5.00 pagi! Di saat yang lain masih enak-enaknya ngorok sambil meluk guling, aku malah udah harus standby di kampus.
What a bad nasib..