Saturday, March 20, 2010

YA ! saya autis

lebih senang menyendiri dan menarik diri dari pergaulan , itu adalah salah dua dari ciri anak autis yg beberapa hari ini sering saya lakukan.
mungkin itu karena sebulan belakangan ini otakku sibuk berkutat dengan suatu hal.
the worst thing is i can't get this things out of my mind *sigh*.
dan menyingkir dari kebisingan temen-temen aku rasanya bisa bikin aku (sedikit) lebih tenang.
akhirnya pelarian terbaik adalah jalan-jalan ke tunjungan plaza sendirian , karena selama ini mall gede itu belom pernah ngecewain aku , and have fun with photobox is my choice :D


memang aneh rasanya jalan sendirian di mall segede gitu.
pemandangan orang-orang jalan bareng sama temen mereka atw pacar mereka bikin aku ngerasa kayak alien.
dateng dari planet lain dan asing.

but what can i say , i love my autism time ! ;)