Thursday, April 22, 2010

HELLO MIDTEST !

it's april.
what?

it's april, yeaah IT'S APRIL !
WHAAAATT ?!

GOOOSHH -- sudah sebulan lebih ga ngeblog sejak postingan terakhir tentang penyakit autisku yang akhir-akhir ini sering kambuh -__-
sampe-sampe aku lupa emailku buat Sign In ke blogger.com hehehe *parah*


♥♥♥


first, i wanna say "hello midtest !"
midtest ?
YEAAAHH MIDTEST !
sejak 19 april kemaren pembunuhan perlahan itu (baca : ujian tengah semester) dimulai.
dan dari sekian banyak, cuman satu mata kuliah yang serem buat aku.
lebih serem dari genderuwo yang paling item dan paling gondrong sekalipun!

STATISTIK ! (lebih populer dengan nama statistikancut , haha)

dari jaman kecil dulu, kayaknya otakku emang uda ilfeel aja kalo sama pelajaran yang ngitung-ngitung -,-
nilai matematika dari smp juga paling banter dapetnya 7,00.
ga pernah lebih dari itu, tp kalo kurang dari itu mah seeeerriiingg !
jadi kemaren pas ujian statistik dihelat (kayak academy award aja), aku cuman bisa meratapi nasib aja.
berdoanya kenceng, misuhnya juga kenceng hahaha :p

berikut cuplikan adegannya :
dosen : *mulai bagiin lembar jawaban*
aku : *berdoa mulai*
dosen : *mulai bagiin soal*
aku : *dag-dig-dug belalang kuncup*
dosen : "dikerjakan sendiri-sendiri, waktunya 60 menit !"
aku : "an*ing ! soal appaaaaa inih ?" *uda mulai misuh*
dosen : *muter-muter ga jelas*
aku : "jaambaaaann !" *misuh lagi*
dosen : *masi muter*
aku : "yaoloh soalnya kayak taik! tolong yaoloh" *berdoa sambil misuh*


60 menit kemudian ...


dosen : "yak, waktunya habis"
aku : "haaaasshh.. statistik taik!" *dengan langkah gontai, ngumpulin lembar jawaban*

yak sodara-sodara sekalian , kesimpulannya : wish me luck for the next exam -,-