Friday, March 12, 2010

It's Complicated with... BEHEL !

perhatikan gambar di bawah ini !

sekilas emang ga ada yang aneh sama mukaku.
rambutku juga ga kayak rambutnya Alissa Soebandono di iklan Rejoice.
tapi coba deh zoom di bagian gigi -__-
enggak , gigiku bukannya ompong atw osteoporosis , tapi sekarang ada benda laknat yg nempel di gigi (baca : behel).
sebelomnya aku selalu menilai behel bikin orang jadi makin cantik/ganteng , makin lucu dan makin gaya.
sempet pengeeeenn juga pake behel.
kayaknya seru aja kalo punya gigi bunglon (baca : bs berubah-ubah warnanya) :D
tapi setelah behel (sial) ini nemplok di gigiku , semua penilaian itu langsung berubah 362 derajat!
ternyata behel tidak membuat saya makin lucu , makin cantik apalagi makin gaya.
yang ada malah behel ini bikin aku ga bisa maem nasi sampe hampir 2 minggu.
ga bisa gigit daging , pizza , burger , kerupuk dan makanan keras lainnya.
bikin aku susah ngomong selama hampir seminggu.
bikin aku susah mingkem sampe postingan ini beredar.
bikin gigiku kliatan makin tebel kalo di foto.
bikin bibirku makin monyong (katanya mama).
dan bikin aku ketagihan makan super bubur , haha :D
see , ternyata pake behel ga seindah kisah cinta Anang-Syahrini -__-