Sunday, February 14, 2010

momen jenguk-mba tika-pas-valentine ini di luar skenario

"How lucky i am to have something that makes saying goodbye so hard."
- from the movie "Annie"

well , something that makes saying goodbye so hard itu ga harus pacar kan ?


♥♥♥


valentine kali ini beda dari taun-taun sebelumnya.
mulai awal februari kemaren mba tika (kakak ku) menunaikan tugas mulia di Bojonegoro (baca : kuliah kerja nyata).
dan papa-mamaku emang uda niat mau jenguk dia pas uda di Bojonegoro ntar , tp momen jenguk-mba tika-pas-valentine ini bener-bener di luar skenario.
jadi deh pagi-pagi , aku sekeluarga cabut kesana.
perjalanan sidoarjo-bojonegoro (yg aku kira bakal makan waktu 4 jam lebih) ternyata cuman makan waktu 2 jam.
sempet kesasar juga sih , karena emang desa tempat mba tika berdomisili sementara ini agak nyempil juga.
sebelumnya aku sempet bayangin kalo desanya bakal jelek banget , kumuh , becek , banyak sapi , ga ada listrik , air bersih susah , ga ada orang jual pulsa , pokonya yg aku bayangin desa ini tuh jaaauuuuhh banget dari kenikmatan duniawi !
ternyata eh ternyata , desanya ga jelek-jelek banget , ga ada sapi juga , deket sama orang jual pulsa , listrik sama air bersih juga ga kekurangan.
ya alhamdulillah deh , aku bisa tidur nyenyak kalo gitu (lho kok jadi aku yg tidur nyenyak?)


♥♥♥


beberapa jam kita disana ngobrol sama pak Kades , sama orang tua mahasiswa yang laen juga.
sekitar jam 4 , setelah mulut kita rasanya tambah tebel gara-gara kebanyakan ngomong , akhirnya kita pamit pulang.
agak gimanaaaaa gitu rasanya pas mau pisah lagi sama mba tika.
abisan sampe akhir februari ntar ga ada yang dengan sukarela mau jadi korban penganiayaanku , hahaha :D
well , something that makes saying goodbye so hard itu bisa juga sodara kita sendiri (yg meskipun kalo lg ngumpul sering kita aniaya) :D


♥♥♥


anyway , gara-gara kunjungan ke Bojonegoro siang tadi aku jadi ngebayangin gimana ntar pas waktunya aku kuliah kerja nyata ? -___-