Sunday, February 28, 2010

Bali dan akhir dari liburan-transisi-semester-tak berujung

liburan-transisi-semester-tak berujung ini uda sampe di hari terakhir.
it means mulai besok aku uda jadi mahasiswi psikologi semester 2 ayeeeeyy ! haha.
sejak aku mengetahui kenyataan pahit bahwa IPku ga nyampe 3,00 , buat semester depan dan selanjutnya aku uda persiapin hal-hal yg HARUS dilakukan dan GA BOLEH dilakukan hehe.
check this out..
semester 2 HARUS duduk di depan di setiap mata kuliah
semester 2 HARUS dengerin semua dosen! jgn cuma dosen yg ganteng aja hehe
semester 2 HARUS rajin ngerjain tugas
semester 2 HARUS rajin minta copian materi kuliah
semester 2 HARUS sarapan sebelom brangkat kuliah
semester 2 HARUS kuliah pake sepatu
semester 2 HARUS menerapkan perilaku nyontek yg lebih rapi haha
semester 2 GA BOLEH bolos ke mall
semester 2 GA BOLEH kuliah pake kaos
semester 2 GA BOLEH nebeng ngerjain tugas
semester 2 GA BOLEH nyumpel kuping pake headset pas kuliah
semester 2 GA BOLEH cuman jadi operator komputer pas presentasi
semester 2 GA BOLEH ngobrol pas kuliah
semester 2 GA BOLEH ngemil pas kuliah
semester 2 GA BOLEH menerapkan perilaku belajar menggunakan sistem kebut semalam hehe
dan semester 2 HARUS bisa dapet 3,00 !


♥♥♥


eniwei , tgl 24 february kemaren aku sekeluarga pergi ke Bali barengan sama temen-temen sekantornya bapak.
kita brangkat rame-rame jam 15:30 sore , naek bis !
setelah berjam-jam menderita gara-gara ngempet bosen , ngempet laper sampe ngempet e'ek , akhirnya sekitar 12:15 dini hari kita nyampe di Pelabuhan Ketapang - Banyuwangi dan langsung naek ke Titanic (baca : kapal feri) hehe.
sekitar 2 jam kemudian kita nyampe di Pelabuhan Gilibird (baca : Gilimanuk) - Bali.
hmm , sweet smells of bule haha :D


♥♥♥


First destination is Sanur Beach..
Travel guide kita bilang kalo di Sanur ntar bisa ngeliat sunrise.
tp ternyata eh ternyata nyampe di Sanur uda jam 05:30 wita !
dasarr Travel Guide pendusta ! ngeeekk -__-
karena hotel tempat kita nginep ntar tempatnya jauuuuhh (baca : Kuta) , dan karena kita takut kesiangan , serta karena sunrisenya uda kelewatan , jadi nyampe Sanur kita langsung balapan ke toilet.
orang-orang pada ribet banget!
ada yg mandi , gosok gigi , benerin rambut , benerin make up , benerin beha yg copot secara tidak sengaja *lho*
dan aku ?
aku sih nyantai-nyantai aja.
cuman bersihin muka , cuci muka , ganti kaos , nguncir rambut BERESS !
ga pake mandi , ga pake gosok gigi juga (iye , aku emang jorok) :D
setelah beberapa menit maen ribet-ribetan , kita lanjut sarapan pagi.
lumayanlah , soalnya perutku uda memberontak minta diisi hehe.


♥♥♥


Next destination is Tanjung Benoa..
hari pertama emang full pantai.
abis dari Sanur (meskipun aku jg kurang menikmati pantainya) , kita diajak ke Tanjung Benoa.
dulu banget waktu aku masi SMP (dan masi polos) , aku uda sempet kesini.
tp dulu aku ga nyoba permainan apa-apa , maklum dulu duitnya terbatas hehe.
tp sekarang aku tergiur untuk nyebrang ke Pulau Penyu.
nyampe disana ternyata ga cuman ada penyu , tp ada ular , kelelawar , elang laut , sama burung apaan gitu yg aku ga tau namanya (yg jelas bukan burungnya orang hehe)

*duuh penyunya ga mau diem. jalan-jalan mulu -__-


introducing my old friend : Bayu ! emang gile deh dia tuh. masa sempet-sempetnya make mainan kepalanya ular iihh

sebenernya tergiur juga pengen nyoba parasailing sama banana boat , tp ga berani hehe :D


♥♥♥


Next destination is Garuda Wisnu Kencana..
nothing special i think.
masi sama aja kayak yang dulu.
patungnya juga belom jadi seluruhnya sampe sekarang.
tp satu hal baru yg aku tau dari guide lokal : ternyata patungnya itu ga terbuat dari batu (seperti yg selama ini aku kira) , tp dari logam dan perunggu :D
oya aku juga sempet beli topi kayak yg biasa dipake sama mantanku ituh (baca : Jason Mraz) hehe.


Puspa Mraz. pantes ga ? hehe :p


♥♥♥


Next destination is Dreamland Beach..
ini dia pantai yg aku tunggu-tunggu :D
bagus banget dan panaaaass banget ! -__-
pantesan bule-bule pada suka jemur susunya disini hehe :p
jadi pengen ikutan jemur susu sama mereka deh *lho?*

Dreamland Beach :)


♥♥♥


setelah Dreamland , masi banyak juga tempat-tempat wisata laen yg kita kunjungin.
ada Jangkrik Museum Kartun Indonesia yg ada gambarnya pak SBY tembem banget (hehe , maaf pak) , trus Joger yg ramenya ngalahin orang ngantri sembako -__-
mamaku sempet 'perang' harga juga sama penjual di Pasar Sukowati.
penjualnya nanya pake basa bali , mamaku jawabnya pake krama inggil !
jelas ga nyambungnya laaaah hehe :p
tp memang mamaku hebat banget lho nawar barangnya , berbakat deh dia :D
oya pas hari terakhir aku sempet juga ke Discovery Shopping Mall Bali.
bagus-bagus deh barangnya , bikin laper mata -__-

ini pas lagi di Jangkrik Museum Kartun. asik ga tuh gayaku? uda kayak Carissa Putri di iklan rexona kan? haha

yang ini waktu lagi di Discovery Shopping Mall. baju yg aku pake ini produk dari Pasar Sukowati , hasil perang mamaku sama penjualnya hehe


♥♥♥


rasanya betah deh di Bali. i'll be back soon Balinesia :D