Tuesday, February 02, 2010

i'll never forget yesterday (February 1st , 2010)

HUH !
i'll never forget yesterday (February 1st , 2010) -___-
hari paling sial sekalingus paling spesial !
spesial soalnya hari ini dengan indahnya , mama nyuruh aku pergi k kampus naek angkutan umum (lebih populer dengan nama angkot) -__-
FYI : jarak dr rumahku k kampus kurang lebih 45 menit.
BAGUSS !


♥♥♥


kemaren itu aku emang uda janjian sama temen buat k kampus.
kita pergi dengan niat baik mau daftar ujian perbaikan (lebih populer dg nama UP).
jd aku sengaja setel alarm henponku jam 5:30 am.
tp karena bakat ngebo yg mengalir dalam pembuluh nadiku , meskipun tuh alarm bunyinya kayak petasan aku jg ga bakal denger , hehe
akhirnya aku bener-bener sadar jam 06:15 am.
abis mandi , masi sempet nonton tipi bentar sambil nungguin kakak aku siap-siap.
setelah sarapan , perut kenyang , hati riang , kitapun siap berangkat :D


♥♥♥


beberapa menit kemudian , di jalanan uda tampak angkot-angkot berseliweran dg indahnya.
setelah booking (baca : nyegat) salah satu angkot , kita milih tempat duduk yg di tengah.
maksud baik kita sih biar ntar ga susah turunnya.
eeh ga taunya , abis gtuh ada emak-emak naek bawa durian 3 ekor !
astaghfiruloooooohh ...
secara aku alergi banget sama tuh makanan (yg menurutku ga bs disebut makanan) -__-
untung aja tuh emak-emak durian ga lama-lama di angkot.
*sigh*


♥♥♥


sekitar 90 menit kemudian (yak , benar sodara-sodara saya terperangkap selama satu setengah jam) aku sama kakak aku nyampe di kampus.
gilee yak !
bener-bener ga efisien waktu sama skali *sotoy* -__-
ternyata eh ternyata kesialanku hari itu ga brenti gitu aja.
begitu nyampe kampus , aku langsung nyamperin temenku yg uda nungguin aku dg setia sejak tadi.
sambil senyum kuda dia bilang kalo daftar UP diundur sampe tgl 8 februari bsk !
anjrriiitt kurang ajar banget sih tuh orang-orang akademik !
bikin susah aja bisanya , rraaawr -__-
pada makan gaji buta semuaa tuh orang-orang *emosi*.
malemnya (seolah belum cukup sial) , temenku kasi kabar kalo ternyata nilai-nilai uda pada kluar.
aku cuman bs meratapi nasib ngeliat huruf-huruf laknat itu ngisi transkrip nilaiku
*sigh*