Saturday, January 16, 2010

libur tlah tiba , hatiku gembiraaa !

kalo untuk orang naik haji , ujian semester itu ibaratnya lempar jumroh.
(iye , emang ga nyambung hehe)
akhirnya ujian laknat itu kelaaaarr setelah selama hampir 2 minggu aku bergulat , dari ngelawan filsafat ilmu dan logika sampe fisiologi. huh !
jadi sekarang sibuk apa dong ?
sibuk nunggu ujian perbaikan (optimis kena U.P !) sama transkrip nilai yang konon katanya bakal langsung dikirim ke rumah.
woo !
kalo begini caranya aku HARUS standby di rumah tiap hari yak :D





tgl 15 januari kemaren aku ikut rekruitmen Badan Eksekutif Mahasiswa Psikologi periode aksi 2010.
setelah dag-dig-dug gara-gara interview , akhirnya pas malem aku dikasitau kalo ternyata ketrimaa. YEAAH !
seneng ?
seneng dong soalnya BEM salah satu obsesi selama aku hidup di Fakultas Psikologi. tp agak takut juga si.
takut apa ?
takut kuliaku jadi keteteran , takut IPK ga nyampe 3, 00 jg huhu -.-
see ya in my next post !