Thursday, January 28, 2010

bukan postingan untuk memperlambat pembusukan :)

yak sodara-sodara akhirnya aku posting lagi.
kali ini bukan postingan untuk memperlambat pembusukan , tp karena aku emang pengen cerita beberapa hal :)
setelah melalui beberapa pemberontakan dan pertapaan tak berujung , akhirnya aku nemuin http://www.ipietoon.com/ , situs yg nyediain free background buat blog.
lucu-lucu deh backgroundnya :D





liburan-transisi-semester-tak-berujung ini uda masuk minggu kedua.
tp tetep aja kegiatanku di rumah cuman makan-tidur-online-ngupil. kalo begini caranya bisa-bisa aku ikut Kejuaraan Ngupil tingkat Provinsi , hahaha.
kegiatan makan-tidur-online-ngupil itu tetep berlanjut sampe tanggal 27 Januari kemaren.
pas hari itu fakultasku kedatangan tamu dari sebuah Lembaga Bimbingan Belajar yg ngerti abis (baca : SSC) , hehe.
aku sama temen-temen BEM yg laen lega karena jumlah tamu (baca : anak-anak SMA) yg dateng ternyata bs menuhin aula (baca postingan sebelumnya).
ternyata Tuhan memang Maha Adil , hehehe..
aula full , brondong-brondong yg dateng ganteng-ganteng pisan :D
sebenernya aku sempet disuruh jd MC , tp karena aku masi belom berpengalaman dan juga pemalu (fitnah !) akhirnya aku nolak.
untung aja ga dipaksa -___-
dan beberapa jam setelah kedatangan mereka , nilai ujianku kluar lagi sodara-sodara !
ga perlu diekspos disini yak , hehe.
yang jelas aku kurang puas sama nilainya dan bertekad bulat ikut Ujian Perbaikan (lebih populer dengan nama UP)





beberapa hari yg lalu , karena bosen sama acara TV yg didominasi sinetron , iseng-iseng aku nonton DR-TV.
tau kan ? yg biasanya jualan barang-barang ga jelas itu lhoo.
tp kemaren itu barangnya cukup jelas dan sukses bikin aku kepengen beli.
namanya V shape bodysuit :D
ini dia kutipan iklannya :

"wanita menginginkan tubuh ideal sepanjang waktu, yaitu tubuh yang langsing, payudara yang berisi dan pinggul yang naik. tetapi banyak hambatan bagi wanita terutama bagi mereka yang telah mengandung dan menyusui dan yang kurang beraktivitas sehingga terjadi timbunan lemak di perut, di pinggul dan paha, payudara yang kendur, pinggul/ bokong yang turun serta mulai membungkuk. kini dengan menggunakan v-shape kita mampu menjaga penampilan tubuh, mengoreksi tubuh menjadi ideal dan menjaga kesehatan."

meyakinkan banget yak iklannya.
jd bukan salah bunda mengandung kalo aku jadi pengen beli :D