Saturday, January 23, 2010

posting ini ditulis untuk memperlambat pembusukan

libur tlah tiba , hatiku membusuk !
mungkin itu judul yang tepat untuk postingan aku sebelumnya yak. liburan gini kerjaanku di rumah cuman makan-tidur-online-ngupil , makan lagi-tidur lagi-online lagi-ngupil lagi. baru minggu pertama libur aja uda bosen setengah mati gini. ntar minggu kedua libur bisa-bisa aku koma di rumah. tau-tau minggu ketiga liburan aku uda membusuk jadi bangkai -__-
bener-bener ga ada kegiatan berharga buat ngisi liburan. huh !
ke mall ? bentar juga uda bosen lagi. maen the sims ? the simsnya uda ga addaaaaaa gara-gara waktu itu laptop laknat ini kena virus. baca buku ? pengen , tp sayangnya aku buta aksara haha (buta aksara tp kok bs posting ?). akhirnya posting ini ditulis dengan tujuan untuk memperlambat pembusukanku di rumah.
enak banget deh tuh temen-temenku yang rumahnya pada jauh-jauh (kayak bontang , samarinda , medan , jakarta , dsb). bisa pulang , melepas rindu sama kampungnya (hyaah kampung) , sama tetangganya , sama sodara-sodaranya , yaaah seenggaknya mereka ada kegiatan -__-
satu-satunya hal yang bikin aku seneng selama liburan ini adalah : di rumah aku bisa makan gratis sepuasnya haha.





akhirnya hari kamis kemaren nilai-nilai ujianku kluar :)
baru 4 mata kuliah si yg kluar , dan lumayan bagus juga :D
psikologi umum 2 (uts) : B , psikologi umum 2 (uas) : AB , agama Islam : AB , fisiologi : B.
yg paling bikin heran tuh agama. kuliah ga pernah dengerin , ga pernah ikut ngerjain tugas kelompok tp kok bisa-bisanya dapet AB ! ckckck..
overall , alhamdulillah meskipun blajarnya (agak) asal-asalan tp nilainya ga asal-asalan juga hehe.
eniwei , tanggal 20 kemaren di fakultasku (baca : psikologi UNAIR) ada kunjungan dari SMA Negeri 1 Gresik. acara perdanaku sebagai anak BEM (pamer lagi , haha) :D
kita-kita (baca : aku sama temen-temen BEM yg laen) uda dandan rapi , pake kemeja semua , pake almamater juga buat nyambut temen-temen dari gresik itu (yg kita kira jumlahnya bakal menuhin aula). eeh ga taunya yg dateng cuman 14 ekor ! krik..krik..krriiikk..
next visitors is coming from SSC Sidoarjo !
mudah-mudahan kali ini bs beneran bikin aula penuh :D





oya aku sempet lupa , di postingan yang tanggal 24 desember kan aku janji mau upload foto-foto pas makrab kemaren. check this out guys :)


ini dia mbak-mbak seksi konsumsi yg cantik-cantik. asik ga tuh gayanya , uda kayak mau jualan di pasar aja hehe


kalo yg ini band paling konyol sepanjang malam keakraban (aku lupa nama bandnya , hehe).
eeh mas microphonenya jangan dimakan dong , kasian MC nya ntar ga ada microphonenya -__-





Kesimpulannya : mudah-mudahan proses pembusukanku benar-benar diperlambat dan mudah-mudahan nilaiku semester ini ga mengecewakan.
see ya in my next post guys !