Monday, November 08, 2010

Original Soundtrack of My Galau Moments

Saat otakku tiba-tiba mikirin hal-hal yang aku sendiri gak ngerti gimana nyelesaiinnya, saat itulah galau datang menyergap.
G to the A to the L to the A to the U.. GALAU! Yay..


Akhir-akhir ini aku lagi demen banget sama lagunya Nidji yang judulnya Dosakah Aku.
Well, pas galau datang menghadang biasanya aku dengerin lagu ini dari hape sambil duduk di balkon lantai 2, ngelamun sendirian dengan rambut panjang awut-awutan tergerai tak berdosa. Kalo kebetulan ada orang lewat di jalanan di bawah mereka pasti otomatis ngeliat ke arahku. Ngeliatin lamaaa gitu, mungkin sambil mikir "itu orang apa bukan ya?". Dan diliatin kayak gitu malah bikin aku makin stress, dan ujung-ujungnya aku lompat ke bawah.

Oke, itu hanya dramatisasi belaka.

Anyway, i love my galau moments. And i was enjoying my every galau moments.
See ya in my another galau-posting :)