Monday, June 21, 2010

Kehabisan MMJ -- OH, GOSH !

karena uda ga tahan pengen baca, akhirnya hari jum'at kemaren aku nekat ke Gramedia buat beli marmutnya Raditya Dika.
aku bilang nekat soalnya bentar lagi uda ujian akhir semester, dan bukannya cari buku pelajaran aku malah cari buku yang kalo dosen statistik bilang "memiliki korelasi negatif" sama kuliahku. hwehehe
tapi alam semesta punya rencana lain, dan tampaknya rencana itu adalah agar kita (aku dan marmut) tidak saling bertemu dalam iklim menegangkan sebelum uas.
Hhhhh.. yasudahlaah -___-


♥♥♥


mulai minggu ini, saya resmi memasuki masa-masa minggu tenang sebelum ujian.
tapi menurutku namanya yang cocok bukan minggu tenang, tapi minggu tegang -__-
dan minggu tenang (atau minggu tegang) biasanya dimanfaatkan oleh mahasiswa (agak) pemalas seperti aku untuk mengais materi-materi ujian :D
wish me get all of them guys !