Thursday, December 24, 2009

meet my old friend : Odie Ilham :)

ternyata sudah lama saya ngga update ! hehe.
hello guys :)


uda pada nonton Avatar ?
aku udaa !
kemaren aku nontonnya sama temen SD ku. kita uda ngga ketemu selama hampir 11 taun (tp muka dy masi sama ajj kayak dulu hehe). barusan ini ketemu sama dia di facebook. emang keren dah yg bikin facebook tuh :D
krn kayaknya dy uda kangen berat sama aku (hehe) , akhirnya kita janjian ketemu di mall andalanku : Tunjungan Plaza. (katanya andalan , tp masi tetep sering kesasar dsna hehe)
daripada kita nganggur ga jelas dsna , kita mutusin buat ngelakuin hal berguna : nonton !
sempet bingung si mau nonton Alvin and The Chipmunks 2 atau Avatar.
jadinya kita ngantri Avatar (walopun kayaknya odi pengen nonton Alvin).
woo ! ngga nyesel deh kita bdua nonton tuh film (walopun sempet ninggal ke toilet dua kali) :D




oya malam keakraban 2 minggu yg lalu , hasilnya lumayan lah.
senior2 banyak juga yg dateng :)
foto-fotonya aku upload di next posting ya.
see ya later guys.