Friday, December 04, 2009

finally : NEW MOON !


akhirnya hari selasa (1 desember) kemaren aku berhasil nonton film yg paling aku (dan kita semua) idam-idamkan!
pilm apakah itu ?
NEW MOON !
yaaak ! benar saudara-saudara :D

dan hasilnya sungguh sangat memuaskan! sukses bikin aku kebayang-bayang :D

edward cullen : ngga seganteng di twilight , mungkin gara-gara make upnya yang terlalu pucat. tp tetep bikin heart-melting dan bikin seisi bioskop kompak ngomong "waaaaaww" pas dia muncul hehe :p
bella swan : covernya masi tetep sama kayak di twilight hehe. akting hopelessnya pas ditinggalin edward baguss bener :)
jacob black : badannya baguss banget ! masa kotak di perutnya ada 8. woo ! tp kalo wajah , masi gantengan bang giring daripada dia hehe :p

tapi aku heran , kenapaa banyak temen-temenku yg kecewa ?
bosenlaaah ..
endingnya ngegantunglaah ..
helloooo , ini juga belom slesai kan filmnya -.-

jadi kesimpulan dari posting hari ini adalah : aku masi pengen nonton lagi !