Wednesday, December 22, 2010

Happy Mother's Day, bunda ♥

Rabu pagi, 22 Desember 2010 8:00 am..
baru melek. nyawa masih setengah ngumpul. tangan grepe-grepe kasur. nyari BlackBerry. nemuin BlackBerry. baca sms dari bunda.

bunda : ah kamu lupa ngucapin hari ibu sama mama. kamu baru inget sama mama kalo duitnya udah abis..
aku : ..... *JLEB!*

sangat. menyakitkan. sumpah.
dan abis baca sms itu mataku langsung melek, nyawaku langsung ngumpul, dan buru-buru bales..

aku : adek baru bangun lhooo bunda. nggak lupa kok, sumpah! Happy Mother's Day, bunda eleeek..

sebagai anak yang baik dan tidak gemar melawan orangtua, aku cuman bisa ngebatin.
okeee, aku sekarang emang jarang pulang ke rumah. aku emang nggak pernah bisa bangun pagi kalo nggak bener-bener kepepet. aku emang nggak pernah ngerapiin sprei tempat tidur. aku emang susah banget disuruh mandi. aku emang susah banget disuruh pake sendal kamar. dan aku emang suka nyari-nyari alesan kalo disuruh bersih-bersih rumah. tapi im not that mata duitan, bundaa *sigh*