Sunday, May 16, 2010

Jogjakarta, i'll be back soon !

finally , Surabaya again ;)
weekend kemaren, kita anak-anak udik (baca : aku sama temen-temen BEM) ngabisin duit bareng-bareng ke Jogjakarta :D


♥♥♥


13 May 2010 :
berangkat ke Jogja sekitar jam 9 pagi.
Chitato, Taro, wafer Tango dan Ultra Milk dalam porsi besar sudah siap menemani perjalanan :D
beberapa jam di jalan kita abisin buat ngemil.
beberapa jam yang lain buat ngobrol , nggosip , nyanyi-nyayi ga jelas dan beraneka ragam kericuhan lainnya.
beberapa jam sisanya kita abisin buat menghina dan mencaci maki band-band alay yang waktu itu video klipnya disetel di TV bus.
sekitar jam 6 sore (akhirnya) kita sampe di penginapan, dan ga pake Assalamualaikum langsung ngacir ke dalem rumah, berebutan kamar tidur -__-

14 May 2010 :
aku bangun jam 4 pagi !
yak , jam 4 pagi sodara-sodara -__-
ayam jantan belom berkokok, dan aku uda ngacir ke kamar mandi sebelom antriannya sepanjang antrian sembako.
abis sarapan, sekitar jam 9 pagi kita meluncur ke Universitas Gadjah Mada yang jadi tujuan utama dari acara ngabisin duit ini.
nyampe disana ....
satu hal yang ada di pikiran kita : "kampus UNAIR ga ada apa apanya di banding UGM !"
dan satu hal yang ada di pikiranku : "gilee.. kalo telat 5 meniiiitt aja mendingan bolos kuliah skalian"
UGM gedeeee banget !
emang dasarnya kita udik, ngeliat kampus segede gitu langsung keluar semua dah noraknya ckckck.

BEM Keluarga Besar Mahasiswa Psikologi Unair periode aksi 2010

sekitar jam 1 siang kita cabut dari UGM, trus langsung meluncur ke Universitas Islam Indonesia.
cabut dari UII sekitar jam 5 sore, langsung ke Malioboro yang udah kita tunggu-tunggu *dalem ati sorak-sorak bergembira* :D
berkaitan dengan ketidakmampuan saya dalam tawar-menawar dengan pedagang, akhirnya aku ga berani belanja banyak-banyak (baca : takut rugi).

15 May 2010 :
lagi-lagi aku bangun pagi.
suatu hal yang kata anak muda jaman sekarang "gak aku banget" hehehe.
jam 9 pagi akhirnya kita keluar dari penginapan, daaaaaann .....
meluncur ke Prambanan ! *ayeeey !*

liat deh tuh poseku. uda kayak patung "Selamat Datang di Candi Prambanan" aja

sempet maen india-indian (baca : ujan-ujan) dikit di Prambanan, sebelum akhirnya kita balik ke bus dan cabut ke Surabaya ;)


♥♥♥


i'll be back soon Jogjakarta !