Friday, November 13, 2009

dari upacara Hari Pahlawan sampe ketemu setan merah di Tunjungan.

heyy there :)

setelah sekian lama ngga upacara , akhirnya tanggal 10 november kemaren aku upacara lagi hehe.
tapi bukannya ngikutin upacara dengan khusyu' (haha , sholat kalii) , aku malah voto* sama temen* :D


from left to right : ikaa , puspa , elga

padahal kita d liatin mulu lho sama mas-mas menwa !
haha , dasar bocah * edaan :D


angkatan 2009 ;)


***


lanjuut siangnya , aku sama temen* hang out k tunjungan.
niatnya si mau nonton 2012 , eeeh gag taunya belom maen tuh pilm. pasraah , aku sama temen* nonton Orphan.
sebelum nonton , karena kita uda kelaparan , kita maem dulu d food court.
terjadi sedikit kehebohan ! (kumat lebay)
d deket food court ada mas-mas bagiin brosur Bank J***m (gag bole sebut merk).
yang bikin heboh bukan brosurnya atw hadiahnya , tp masnya yg bagiin ituh !
masa dia dandan ala setan merah (baca : dalbo) , trus gerak*nya kayak robot gtuh.
jijik si , tp sumpah aku pengen pegang hehe. akhirnya karena blum pegang tp uda merinding duluan , aku voto ajj deh tuh mas-mas dalbo :)



ini dia tampangnya si mas dalbo :D

semoga kulitmu bisa kembali seperti semula mas ! hihi xp
see yaa in my next post ;)